Minggu, 25 November 2012

Delta in Thailand 2

hari ke-2 di kegiatan yang di selenggarain dari sekolah gue SMA Negeri 8 Tangerang, gua dan temen-temen pergi ke salah satu candi (gue lupa nama candinya apaan) tempatnya di pinggir kali, buat ke TKP kita harus naik perahu modelnya kaya rakit tapi lebih keren dan dilengkapi dengan mesin buat nyeberang kali, kalinya sih lumayan gede tapi ga se-gede sungai kapuas tapi kapal tongkang bisa masuk kok.

sampainya disana kita ga lupa buat FOTO dulu hahahaha..... guidenya bukannya ngasih tau sejarahnya apa tuh tempat, malah nawarin mau belanja apa mau muter-muter. karna gue inget emak dirumah jadi gua putusin buat belanja oleh-oleh buat yang dikampung halaman, emang bener disana murah harganya, bisa bayar pake rupiah lagi.....

ini dia foto candinya :


 nih foto orang-orang ganteng lagi pada nongkrong di TKP :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Blogger templates

Popular Posts

Pages