Selasa, 27 November 2012

Delta in Thailand 3

oke, kita balik lagi. kali ini gue mau nge-bahas perjalanan murid SMAN 8 Tangerang (termasuk gue) di Thailand. sebelum kita mulai sebaiknya kalian siapin tisu sama sabun dulu sono :

abis dari candi yang ada di post sebelumnya kita pergi ke leather factory di Bangkok, sesampainya disana kita dijelasin macem-macem kulit yang bisa dijadikan jadi dompet, ikat pinggang, dll. disana pilihannya bagus-bagus tapi harganya juga lumayan jadi gua kesana cuma beli dompet doang tadinya tuh dompet buat bapake tapi inget pas berangkat ngeliat dompet babeh masih mulus jadi dompetnya gua pake sendiri hahaha

pas keluar dari TKP gua beli buah ternyata yang jualan orang Indonesia, jadi gua bisa mesen sesuka hati tanpa ribet bahasa hahaha.

sekian dulu postingan gua kali ini, kita lanjutin di lain postingan oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Blogger templates

Popular Posts

Pages