Selasa, 27 November 2012

Delta in Thailand 4

oke balik lagi bersama gue ( padahal belom ada sehari ) kita mulai lagi bercerita soal salah satu program dari sekolah gue SMAN 8 Tangerang yaitu Sister School ke Thailand. baik kita mulai ceritanya seperti biasa siapkan sabun dan tisu terlebih dahulu.

sehabis dari leather factory, rombongan langsung berangkat ke PATTAYA, ciaattttt kita ke PATTAYA cuyyyyyy.......... jarak dari Bangkok ke Pattaya ga lama kok cuma 5 jam perjalanan (naek bis, bukan jalan ye) selama perjalanan kita disuguhkan pemandangan rumput liar yang menjulang tinggi udah kaya hutan di film spongebob, saat di perjalanan kita dapet tour guide baru YEESSSSSSSS........ tadinya gua sama yang laen mikir kalo si *di udah ga ngikut kita lagi soalnya ada guide baru tapi ternyata dia ikut lagi. kalo kata guru-guru yang ikut guide yang baru mirip jacky chan emang sih hahaha dia juga sedikit bisa ngomong bahasa Indonesia . so, kita ga kesulitan penggunaan bahasa. dia juga friendly dan bisa di ajak becanda haha

waktu bis lagi ngisi bensin (solar) kan anak-anak pada pergi ke toilet tapi gua, fandi, arief sama sadek (lutfan) ga napsu buat pipis jadi kita cabut ke KFC, kita mesen kentang goreng sama minuman oreo yang belom rilis di Indonesia, sumpah minumannya enak banget. tapi saosnya itu ASEM.

sekian dulu postingan kali ini, kita ketemu lagi di postingan berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Blogger templates

Popular Posts

Pages