Rabu, 28 November 2012

Delta in Thailand 8

Balik lagi sama gua, ga bosen-bosennya gua nge-post soal program di SMAN 8 Tangerang yaitu Sister School, kali ini ga usah nyiapin sabun sama tisu lagi soalnya sabunnya mau dipake buat nyuci piring hahaha



Paginya kita bangun lumayan pagi dan kita pun sarapan seperti biasa makanan disana itu asem semua, abis sarapan kita menuju ke pantai buat naek perahu ke coral island buat maen water sport ASEEEEEEEKK....... sebelum nyampe ke coral island kita ke suatu tempat buat maen parasailing karna gua udah pernah maen para sailing di Bali jadi gua ga naek di sini gua cuma nungguin mereka sampai  mereka selesai, setelah kita selesai maen parasailing kita langsung ots (on the sea) ke coral island

Sesampainya di coral island kita langsung ditawarkan berbagai jenis water sport dan aku memilih untuk sea walking dan ski water

Sekian dulu kita lanjutkan di postingan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Blogger templates

Popular Posts

Pages