Minggu, 25 November 2012

Isi XI IPA 2

dari tadi gua nge-post postingan soal jalan-jalan mulu lama-lama bosen. gimana kalo sekarang gua nge-post tentang anak-anak XI IPA 2 di SMA Negeri 8 Tangerang, sebelum gua mulai sebaiknya lu semua siapin tisu sama sabun dulu sana :

Alham Haffadh :
anak ini mantan ketua kelas pas kelas X, anaknya suka nganggep sulit semua masalah kalo lagi ga ada guru dia suka maen plants vs zombie kadang suka gua gangguin hahahah.....

Denisa Eka K :
anak ini ngerasa cewe paling cantik di muka bumi ini padahal mah ama gua masih cantikan gua hahahah, anaknya suka ngelawak ga jelas dia juga pake behel tapi tinggal kawatnya doang hahaha tapi dia baik kok

Farizan Nadhil P :
anak ini punya muka yang lumayan ganteng (tapi gantengan gua) dia kadang-kadang pinter fisika soalnya dia suka minta ajarin ke fatimah, kalo nyanyi suaranya tuh keren banget nge-BAASSSS kaya bedug magrib hahaha

Fathimah Solihah :
ini anak baek banget dah, kalo pidato apa bacain naskah tuh nadanya kaya lagi puisi. kalo ga ada guru dia kagak maen sama temen-temennya dia malah ngerjain tugas-tugas, kadang sampe pulang sekolah dia suka nogkrong di mesjid buat diskusiin pr yang barusan dikasih. MANTEP ga ?

Fitri Indania S :
anak ini jutek abis tapi sebenernya dia baik kok, dan dia juga yang nge-buat Time Line stereo penuh gara-gara suka nge-tweet ga jelas, dia juga pinter

HARYO F.B. :
seorang malaikat tampan yang dibuang dari surga karna punya idung pesek, dia punya badan yang sangat atletis banget (sebelum makan) dia anaknya gila kata orang tapi anaknya baik kok, kalo ga percaya liat aje gue hahahaha, dia punya cita-cita yang sangat mulia yaitu punya istri se-gang tapi ga mau punya anak hahaha, dia juga pengen jadi pinokio kenapa karna dia pengen idungnya bisa mancung kaya pinokio.

sekiann dulu lah........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Blogger templates

Popular Posts

Pages